Shadow

Ini Alasan Orang Indonesia Pergi ke Tempat Wisata  

Alasan Orang Pergi ke Tempat Wisata
Alasan Orang Pergi ke Tempat Wisata 

Indonesia merupakan salah satu negara yang punya banyak tempat wisata. Tidak hanya di darat, akan tetapi juga di laut. Ada ribuan bahkan jutaan pantai yang terbentang dari sabang sampai merauke. Ada banyak bukit, gunung, wisata kuliner, dan tempat wisata buatan yang saat ini sedang sangat viral di seluruh dunia. Sebagai warga yang baik, Anda seharusnya patut berbangga karena dapat tinggal di Indonesia tercinta. Mengingat tempat-tempat wisata yang ada di Indonesia tidak hanya menyuguhkan keindahan alam yang alami, penduduk lokal yang ramah terhadap wisatawan dari luar, juga karena Anda tidak perlu merogoh kocek yang dalam untuk bisa menikmati ragam wisata tersebut.

Mengunjungi tempat wisata mungkin juga merupakan agenda wajib beberapa orang atau juga beberapa keluarga. Jadwal yang padat sering kali membuat beberapa orang tidak punya banyak waktu untuk sekedar berlibur, maka mempersiapkan jadwal liburan jauh-jauh hari tentunya sangat disarankan. Berbeda dengan beberapa orang yang memang sudah punya agenda rutin untuk hangout dan menikmati quality time bersama keluarga. mereka akan punya banyak waktu luang yang memang disisihkan khusus bukan untuk bekerja atau bisnis. Tapi ternyata ada beberapa orang yang pergi ke tempat wisata karena alasan-alasan yang antik, alias unik. Bukan sekedar butuh refreshing atau melepas penat, akan tetapi ada beberapa alasan lain yang kemudian membuat orang-orang tersebut pergi ke tempat wisata. Adapun alasan unik orang ke tempat wisata antara lain:

Nembak Doi

Alasan ini mungkin terlihat mainstream dan sudah banyak orang yang memang menjadikan tempat wisata sebagai latar yang cocok untuk mengungkapkan perasaan kepada orang yang dicintai. Tapi alasan ini masih tergolong unik dan berani, mengingat tidak semua orang bisa membuktikan rasa cintanya di depan publik. Meskipun ada juga yang tidak mengungkapkannya secara terang-terangan, alias mencari waktu yang tepat dan tidak terlalu banyak orang, agar tampak romantis, dan lain sebagainya. Pada dasarnya yang menjadikan alasan ini unik adalah cara yang digunakan oleh orang-orang yang ingin menyatakan cinta. Ada yang menggunakan pengeras suara, ada yang berteriak keras tanpa rasa malu, dan lain sebagainya.

Baca Juga :   Bentrok Dengan Ojol dan Gelapnya Dunia Debt Collector

Cari Spot Foto

Alasan kedua yang termasuk sudah terlalu mainstream dilakukan oleh orang-orang yang pergi ke tempat wisata adalah mencari spot foto yang unik. Para instagramabel tentu paham dengan alasan ini. Mereka memang punya alasan khusus kenapa harus pergi ke tempat-tempat wisata yang bahkan ada di seluruh dunia, yaitu mencari spot foto yang berbeda dari yang lain, yang mbisa menambah follower dan like. Selain itu, tempat-tempat wisata di Indonesia memang memberikan kesan yang tidak ada habisnya. Setiap orang yang datang akan punya versi foto dan cerita yang berbeda-beda. Ini tentu merupakan hal unik yang bisa dinikmati oleh siapapun, terutama oleh masyarakat di Indonesia sendiri. Jadi ketika orang pergi ke tempat wisata, kemudian ditanya apa yang mereka dapatkan di tempat tersebut, jangan kaget jika mereka hanya akan memperlihatkan hasil jepretan saja.

Menyendiri

Meskipun Anda sering melihat orang-orang yang datang ke tempat wisata selalu orang-orang dengan bergerombol, berdua dengan pasangan, atau juga dengan anggota keluarga, namun ada juga ternyata beberapa orang yang datang ketempat wisata seorang diri. Alasan mereka tidak mengajak pasangan, keluarga, atau teman adalah karena ingin menyendiri. Meskipun di tempat wisata tersebut ramai, dengan tidak mengajak seorang pun maka Anda memang bisa merasakan kesendirian.

Tinggalkan Balasan

id_IDIndonesian
en_USEnglish id_IDIndonesian