Shadow

Istri Selingkuhi Tukang Parkir, Rumah Senilai Rp 500jt Dirobohkan

Istri Selingkuhi Tukang Parkir, Rumah dihancurkan
Istri Selingkuhi Tukang Parkir, Rumah dihancurkan

Di media sosial beredar viral foto-foto dan juga video sebuah rumah yang dihancurkan menggunakan alat berat excavator. Peristiwa dalam video dan foto yang viral itu diketahui terjadi di wilayah Pengkol, Ponorogo, Jawa Timur. Rumah tersebut terlihat mewah dan besar untuk sekelas rumah yang berada di daerah pedesaan. Diketahui, rumah itu dihancurkan rata dengan tanah lantaran sang pemilik rumah sedang berselisih.

Masalah Rumah Tangga

Dari sejumlah kesaksian tetangga pemilik rumah tersebut, penghancuran rumah itu dipicu karena suami dan istri pemilik rumah sedang berselisih. Diketahui suami itu berinisial H yang berumur 35 tahun, dan istrinya berinisial NW berusia 32 tahun. Rumah itu dibangun dari hasil jerih payah H yang bekerja sebagai Tenaga Kerja Indonesia di Korea Selatan. Selama ini rumah tersebut dihuni oleh NW dan anaknya.

Sayangnya saat ditinggal H merantau ke negeri orang, NW menjalin asmara dengan pria lain. Pria itu diketahui adalah seorang tukang parkir yang biasa menjaga kendaraan di tempat les anak NW. Hubungan gelap itu terjalin lantaran NW yang hampir setiap hari bertemu dengan selingkuhannya saat mengantarkan les sang anak.

Bahkan, dari hubungan gelap itu, NW sampai mengandung anak dari si tukang parkir. Selama ini juga NW sampai mengajak si tukang parkir untuk tinggal di rumah itu. Hal inilah yang membuat H mengamuk, dan akhirnya memutuskan untuk menghancurkan rumah tersebut hingga rata dengan tanah. Kontan, peristiwa itu menghebohkan tetangga hingga akhirnya berita penghancuran rumah ini viral.

Dibenarkan Oleh Pihak Kepolisian

Warga yang berkerumun saat terjadi penghancuran, belum lagi kedatangan alat berat itu, akhirnya mendapat perhatian aparat kepolisian setempat. Polisi pun langsung menuju lokasi begitu mendapat laporan dari masyarakat, untuk segera melakukan pengamanan. Kapolsek Somoroto Kompol Nyoto membenarkan adanya peristiwa penghancuran rumah tersebut.

Baca Juga :   Pesona Keindahan Ranu Manduro Wisata Viral Mirip New Zealand

Pihaknya mengkonfirmasi penghancuran rumah ini disebabkan adanya perselisihan antara pasangan suami istri pemilik rumah. Dari keterangan kepolisian, kejadian itu terjadi tepatnya di Desa Pengkolan, Kauman, Ponorogo. Waktu kejadian diketahui terjadi pada hari Sabtu, tanggal 7 Maret 2020, sekitar pukul 10.00 WIB. Sebelumnya, penghancuran itu menggunakan tenaga manual. Namun karena rumah terlalu kokoh, akhirnya dipanggilkan alat berat ekskavator.

Sebenarnya telah dilakukan proses mediasi sebelumnya, agar masalah itu bisa diselesaikan secara baik-baik. Namun rupanya proses mediasi itu gagal, dan pihak suami bersikukuh untuk berpisah dan menghancurkan rumah tersebut. Dan akhirnya peristiwa penghancuran itu pun terjadi.

Viral di Sosial Media

Diketahui, peristiwa ini pertama kali viral melalui jejaring sosial Instagram, yang saat itu diunggah oleh akun @infoponorogo. Dalam postingan, sang admin memberikan caption terkait peristiwa penghancuran itu. Berikut caption dalam video yang kemudian viral itu :

β€œCeritanya itu begini, jadi si laki-laki (suami) pergi ke Korea untuk merantau, bekerja. Kemudian istri dan anaknya dibuatkan sebuah rumah namun rumah itu dibangun di atas tanah milik si istri. Setiap hari anaknya ikut les dan kemudian si istri sering bertemu tukang parkir di tempat itu dan berujung perselingkuhan. Ibarat seperti witing tresno jalaran soko kulino (cinta datang karena telah terbiasa). Singkat cerita, si istri ini berselingkuh hingga mengandung anak dari si tukang parkir. Malah si tukang parkir diajak pulang untuk tinggal di rumah tersebut.

Sebelumnya, juga pernah terjadi peristiwa yang serupa yang terjadi di daerah lain belum lama ini. Kasusnya pun sama, dibuatkan rumah, ditinggal kerja ke luar negeri, yang di rumah malah menjalin hubungan gelap dengan orang lain. Akhirnya rumah senilai Rp 500 Juta itu pun dihancurkan.

Baca Juga :   Viral: Guru Honorer Ditagih Permen Oleh Muridnya

Tinggalkan Balasan

id_IDIndonesian
en_USEnglish id_IDIndonesian