Shadow

Kenali Perempuan dari Fakta-Fakta Unik Ini

fakta unik perempuan
Gambar ilustrasi. Sumber: pixabay.com

Perempuan merupakan manusia yang lahir dengan banyak perjuangan. Sampai saat ini perempuan menjadi salah satu sunjek yang sangat sulit didefinisikan. Kompleksitas peran yang dimiliki oleh perempuan membuat pasangannya kadang bingung mengambil sikap. Perempuan memiliki banyak sifat yang bisa berubah-ubah sewaktu-waktu bahkan tanpa menunggu mood berubah atau tidak. Perubahan sifat dan karakter ini selain karena tuntutan peran yang banyak diambil juga karena perempuan sangat mdah beradaptasi sehingga ia bisa langsung menyesuaikan dengan lingkungan baru, meskipun itu harus membuatnya merubah sifat seketika. Hal-hal yang lain tidak dapat diperkirakan sama sekali bahkan oleh perempuan itu sendiri.

Jadi jika ada orang yang bilang bahwa perempuan itu adalah sosok yang misterius, maka mungkin itu benar adanya. Namun sebelum memberikan penilaian kepada perempuan, haruslah terlebih dulu mengetahui fakta-fakta yang tersembunyi pada diri perempuan, agar tidak dikatakan sekedar memberi penilaian tanpa adanya bukti dan lain sebagainya. Setidaknya ada beberapa fakta unik yang perlu diketahui terkait pengenalan terhadap perempuan, agar bisa lebih memahami karakteristik yang sebenarnya dari diri perempuan tersebut. adapun fakta-fakta itu antara lain:

 

1# Menyembunyikan Perasaan dan Menutupi Kesedihan

Jika ada orang yang mengatakan perempuan itu tertutup, maka mereka harus belajar lebih banyak lagi soal perempuan. sebenarnya perempuan bukanlah pribadi yang tertutup, akan tetapi mereka pintar menyembunyikan perasaannya demi kemaslahatan banyak orang. Meskipun beberapa perempuan memang memiliki kadar introvert yang lebih tinggi daripada laki-laki, namun mayoritas memang sengaja menutup diri untuk beberapa situasi saja. Fakta unik lainnya soal perempuan adalah, jika mereka merasa bersalah terhadap sesuatu, mereka akan menangis baru kroscek. Namun tidak semua perempuan demikian adanya. Pada intinya, sikap altruistik yang pada perempuan memang lebih tinggi, sehingga tidak heran jika mereka lebih mementingkan orang lain daripada dirinya sendiri.

Baca Juga :   Kontroversi Omnibus Law, Ditolak Buruh, Didukung DPR

 

2# Indra Pembau Tajam

Sensitivitas perempuan ternyata tidak hanya dimiliki oleh perasaannya saja, akan tetapi juga dimiliki oleh indera pembaunya juga alias hidung. Jadi dibandingkan laki-laki, hidup perempuan cenderung lebih peka dalam membau sesuatu. Meskipun kadang fakta ini hanya dianggap metafor, akan tetapi nyatanya beberapa perempuan memang memiliki indera penciuman yang lebih tajam, apalagi ketika berhubungan dengan urusan dapur alias membaui bumbu dan rempah-rempah yang biasa digunakan untuk memasak dan juga untuk jamu atau obat herbal.

 

3# Lebih Peka, Sensitif, dan Tegas

Sebagaimana indera pembau yang tajam, perempuan memang terkenal lebih sensitive sehingga membuatnya lebih peka ketimbang perasaan laki-laki. Namun untuk masalah ketegasan, meskipun kepada sesamanya atau kepada pasangan atau kepada orang lain perempuan sering dianggap tidak memiliki sikap tegas atau plinplan, nyatanya perempuan lebih tegas dari pada laki-laki ketika berhadapan dengan prinsip hidup dan kediriannya. Ini bisa dibuktikan, jika perempuan memiliki pasangan, ia akan tegas dalam memilih bertahan atau berhenti berhadap, sementara laki-laki cenderung menimbang-nimbang dengan banyak alasan

 

4# Suka Bingung

Apakah perempuan adalah pribadi yang suka bingung ketika dihadapakan dengan banyak pilihan? Nyatanya tidak. Meskipun perempuan identik dengan pemilihan baju yang lama, dan terlalu banyak pertimbangan, akan tetapi mereka langsung memiliki keputusan dari apa yang dipertimbangkan, bukan kemudian bingung dengan banyaknya pilihan tersebut.

 

Itulah keempat fakta unik yang harus kamu ketahui untuk bisa mengenal perempuan secara lebih dekat. Satu hal yang perlu diingat bahwa perempuan tidak bisa menerima judge begitu saja. Seperti manusia laki-laki, perempuan juga punya hak untuk dikenali lebih dalam.

Tinggalkan Balasan

id_IDIndonesian
en_USEnglish id_IDIndonesian