Shadow

Ningsih Tinampi Masukkan Virus Corona Ke Tubuhnya?

Ningsih Tinampi Masukkan Virus Corona Ke Tubuhnya
Ningsih Tinampi Masukkan Virus Corona Ke Tubuhnya

Sosok Ningsih Tinampi yang terkenal dengan ahli pengobatan spirtiualnya, kembali membuat heboh dengan pengakuannya. Di tengah wabah Virus Corona yang melanda Indonesia ini, Ningsih mengaku telah “berkenalan” dengan virus yang mematikan tersebut. Ningsih melakukan percobaan dengan memasukkan Virus Corona ke dalam tubuhnya, untuk mengetahui seberapa ganas virus itu.

Pengakuan tersebut dia unggah dalam channel video Youtubenya. Di dalam video berdurasi 20 menitan itu, Ningsih berbagi cerita, seperti apa rasanya ketika virus tersebut masuk ke dalam tubuhnya. Rasa penasaran yang tinggi, membuat Ningsih nekat menjadi bahan uji coba tindakannya sendiri. Dia sangat ingin tahu apa yang dirasakan tubuhnya ketika virus dimasukkan.

Memasukkan Virus Corona ke Tubuh

“Itu rasanya Corona ya, saya berusaha coba, bagaimana itu rasanya kalau sakit Corona. Saya ingin tahu, gimana rasanya badan saya nanti,” ucap Ningsih Tinampi.

Setelah memasukkan virus asal Wuhan itu ke dalam tubuhnya, Ningsih mengaku merasakan beberapa perubahan. Ia merasa badannya jadi tidak enak. Awalnya dia merasakan tenggorokannya kering, perih dan terasa sakit. Setelahnya, rasa tidak enak itu menjalar masuk ke bagian paru-paru tubuhnya. Rasa sakit juga dia rasakan di bagian kepala.

Pada saat berada di bagian mulut, virus itu membuat Ningsih merasakan rasa tidak nyaman, khususnya bagian lidah. Seringkali, tenggorokan terasa sangat kering sekali, seperti tidak ada air liurnya. Ningsih juga mengungkap, rasa haus yang hebat, yang membuatnya beberapa kali batuk.

Setelah membuat rasa sakit di tenggorokan, virus itu dia rasakan memasuki daerah paru-paru. Menurutnya, lama kelamaan paru-parunya seperti ada fleknya. Membuat terasa seperti apek, pengap dan terasa sesak di dada. Rasa pusing di kepala juga dia rasakan muncul hilang. Badannya juga terasa sangat tidak enak, terasa jadi gampang capek, lelah dan beberapa kali terasa nyeri.

Baca Juga :   Air Sumur Bor Berwarna Putih Ini Hebohkan Warga

Ningsih Bagikan Resep Penangkal Virus

Setelah merasakan rasa sakit di tubuhnya, Ningsih mengaku berhasil sembuh dan dia pun membagikan beberapa tips agar terhindar dari serangan virus tersebut. Menurutnya, penangkal virus itu adalah harus selalu dekat dengan Tuhan. Ningsih berpesan untuk sering-sering membersihkan diri, khususnya berwudhu. Jangan melupakan shalat lima waktu, serta terus berdoa kepada Allah SWT. Menurutnya, jika hal-hal ini dijalankan dengan baik, Insya Allah penyakit apapun akan jauh dari tubuh.

Sementara untuk ramuan khusus penangkal Virus Corona, dia juga memberikan resepnya. Menurut Ningsih meminum minuman hangat seperti ginseng, wedang jahe, juga jus pare sangat ampuh. Memakan makanan yang sehat-sehat juga sangat penting, agar kondisi tubuh tetap terjaga sehingga tidak rentan terkena penyakit. Terakhir dalam penjelasannya itu Ningsih berpesan agar orang-orang tidak perlu takut dan panik karena Corona. Sebab menurutnya, Malaikat tidak perlu keliru mencabut nyawa seseorang.

Tanggapan Dokter dan Netizen

Tentunya, apa yang dilakukan Ningsih Tinampi dengan memasukkan Virus Corona ke tubuhnya itu mendapat beragam reaksi dari masyarakat. Kebanyakan, mereka menyayangkan tindakan Ningsih, karena dapat menimbulkan persepsi negatif di masyarakat.

Menurut sejumlah dokter, tindakan Ningsih tidak patut untuk ditayangkan ke publik, karena tindakan itu sangat berbahaya. Apalagi aksi memasukkan virus itu dianggap tidak masuk akal. Meski demikian, dokter tidak menyalahkan sejumlah gejala yang dialami seperti yang dijelaskan oleh Ningsih Tinampi seperti tenggorokan sakit dan paru-paru terasa sesak.

Sementara itu, sejumlah netizen juga ikut memberikan komentar mereka. Kebanyakan netizen menanggapinya dengan gurauan. Ada yang menyebut jika Corona yang dimasukkan Ningsih itu bukanlah virus, tetapi minuman bermerek Corona. Ada juga yang mengatakan dokter-dokter seperti tidak ada harga dirinya dengan tindakan Ningsih itu.

Baca Juga :   Viral: Ibu Pemulung Beri Pakaian Terbaik Pada Anaknya Saat Shalat

Tinggalkan Balasan

id_IDIndonesian
en_USEnglish id_IDIndonesian