Shadow

Sederet Fakta Unik Cimoy Sang “Ratu Tik Tok”

Fakta Unik siapa Cimoy montok
Fakta Unik Siapa Cimoy Tik Tok

Siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi satu ini? sempat mengalami pemblokiran dan dilarang keras penggunaanya, nyatanya tik tok kembali hadir dan sekarang makin meluas. Tidak hanya sederetan anak-anak milenial saja yang menggunakan aplikasi ini.  Bahkan banyak orang tua hingga publik figur juga sudah mulai menggunakan aplikasi ngehits satu ini. Walaupun awal kemunculannya dicap sebagai aplikasi yang jelek, namun lihatlah sekarang, bahkan hampir semua orang mengenali tik tok!

Siapa Cimoy Sang Ratu Tik Tok?

Jika kita memiliki julukan untuk ratu tik tok, pastinya juga akan ada julukan untuk raja tik tok, bukan? Nah, julukan raja tik tok yang pantas untuk warga Indonesia mungkin akan jatuh kepada Bowo Alpenliebe. Dirinya memang sudha lebih dahulu mengenalkan publik terhadap video tik toknya yang menjadi viral. Berkat hal tersebut, Bowo sempat mengadakan meet and greet yang berujung kepada nasib buruk. Bagaimana tidak, sejumlah orang menyayangkan dan mengecam tindakan tersebut. Pasalnya, penggemar yang ingin bertemu Bowo harus membayarkan sejumlah uang.

Hal ini pula yang menjadi awal dimana Tik Tok kian terkenal dan akhirnya berujung kepda pemblokiran. Berlanjut kepada masa kini, sekarang semenjak Tik Tok kembali viral, kita memiliki banyak model baru yang videonya sudah ditonton ribuan hingga jutaan kali. Salah satunya adalah si Cimoy ini. Gadis berusia 15 tahun ini kian populer dan menjadi “artis Tik Tok” dalam waktu sekejap. Nyatanya, dibalik ketenarannya ini dan bahkan konon melebihi popularitas yang pernah dimiliki oleh Bowo, ada sejumlah fakta unik yang belum diketahui publik.

Kondisi Rumah Cimoy Sekarang Ini

Sayangnya, kepopuleran Cimoy ini tidak diiringi dengan nasib baik yang menimpa keluarganya. Rupanya gadis yang menghebohkan dunia maya ini hanya tinggal di kontrakan daerah kumuh yang boleh dibilang tidak layak ditinggali. Walaupun sebelumnya Cimoy beserta ibu, ayah dan kedua saudaranya ini sempat tinggal di kawasan Tangerang, tetap saja rumah yang mereka tempati sama-sama tidak layak huni. Hal ini tentu sangat kontras dengan dirinya yang mulai dikenal dan bahkan sudah memiliki banyak pengikut di Tik Tok tersebut.

Baca Juga :   Tiga Fashion Unik dan Menarik Ini Wajib Kamu Coba Lagi

Mirisnya lagi, pada bagian atap rumah kontarakan mereka ini terlihat hanya dilapisi oleh terpal saja. Sehingga, keluarga ini harus siap tak siap mendapati rumah yang bocor jika musim hujan sedang melanda. Mereka hanya memiliki satu kasur yang harus ditempati oleh semua anggota keluarga secara berdesak-desakan. Dinding rumahnya juga terbalutkan karton saja. Pastinya ini jauh dari kata “layak”. Ibunya mengaku bahwasanya mereka belum sanggup pindah ke tempat yang lebih layak dikarenakan kendala dana yang kurang.

Apalagi pada kawasan dapur rumah yang terlihat sangat sempit dan sederhana. Sang ayah yang merupakan tulang punggung keluarga menderita sakit asam almbung. Hal ini juga yang menyebabkan ayah Cimoy tersebut tidak lagi bisa untuk melakukan pekerjaan yang berat. Dan tentunya, ia hanya bisa menopang perekonomian keluarga dengan bekerja sebagai pemulung.

Tidak Melanjutkan Sekolah

Cimoy mengaku berhenti sekolah dan terakhir bersekolah ketika kelas 3 SMP saja. Namun, terlepas dari semua kontroversi yang ia miliki, Cimoy mengaku ingin sekali berusaha menjadi anak yang bisa membantu perekonomian keluarganya. Bahkan dirinya sempat mengaku ditipu oleh salah satu managemet endorse. Kasihan, yah! Apapun kelakuan yang mungkin tidak menarik dimata kita, yang jelas cimoy adalah salah satu anak yang mandiri dan berusaha keras ya gaes!

Tinggalkan Balasan