Shadow

Sedih Plus Kocak! Wanita Ini Butuh Waktu 2 Tahun Menyadari Tanamannya Palsu

Viral Ternyata Bunya Plastik
Viral Ternyata Bunya Plastik

Bagi seseorang yang mencintai tanaman, mungkin merawat dan memastikan tanaman tersebut tetap bertahan hidup dengan baik adalah hal yang penting. Begitu juga dengan seseorang yang memiliki kisah lucu namun menyedihkan yang akan kita bahas kali ini gaes. Kisah ini mendadak viral karena dirinya baru menyadari tanaman yang dirinya rawat hampir 2 tahun lamanya ternyata tanaman palsu alias tanaman plastik!

Nah, kebayangkan, bagaimana sedih dan kesalnya dirinya menyadari hal tersebut. Namun, apa hendak dikata lagi. Kenyataan terkadang memang pahit, bukan? Tapi tetap saja, waktu 2 tahun itu bukanlah waktu yang sebentar, lho! Dan dirinya barus menyadari setelah sekian lama, bagaimana mungkin dirinya bisa tidak sadar selama ini? Jika kalian penasaran, maka simak terus cerita gadis malang ini ya, gaes.

Merawat Dengan Sepenuh Hati

Pemilik cerita yang mendadak viral ini adalah Cealie Wilkes. Dirinya sangat menyukai tanaman succulent yang sudah dirawat semenjak 2 tahun terakhir. Dirinya menyatakan sangat menyayangi tanaman tersebut dan merawatnya dengan sepenuh hati. Wilkes selalu menjaga agar tanamannya mendapatkan sinar matahari yang cukup agar bisa tetap tumbuh dengan baik. Dirinya selalu menyiram dengan intensitas air yang memadai.

Tidak terlalu sering dan tidak terlalu jarang melakukan penyiraman. Karena tanaman jenis ini adalah tanaman yang tidak terlalu banyak membutuhkan air. Dirinya akan bersifat sangat protektif terhadap tanaman mungil nan indah tersebut. Apalagi jika ada orang lain yang mencoba menyentuh dan menyiraminya. Karena memang, dirinya sangat ingin tanamannya berkembang dengan baik dan selalu tumbuh dengan sempurna.

“Kebohongan” Mulai Terungkap

Betapa sedihnya wilkes ketika mengetahui tanaman yang dirawatnya dengan baik selama 2 tahun belakangan ternyata tanaman palsu alias hiasan plastik. Hal ini bermula ketika Wilkes melihat sebuah pot mungil nan cantik. Dirinya berusaha mengganti pot dari tanaman succulentnya dengan hati-hati. Betapa terkejutnya dirinya, mendapati tanaman ini ternyata sebuah tanaman plastik! Karena pada bagian bwah terlihat gumpalan busa dan bahkan bagian atasnya juga berupa pasir yang sudah dilem!

Baca Juga :   Viral: Guru Honorer Ditagih Permen Oleh Muridnya

Cerita tentang kesedihannya ini ia bagikan di halaman akun facebook pribadinya dan tentu saja mendadak menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak, Wilkes yang menyatakan betapa kecewanya dirinya atas kenyataan pahit yang ditemukannya ini sontak membuat sebagian warga merasa lucu namun juga ikut bersimpati. Bayangkan saja gaes betapa kecewanya Wilkes setelah menemukan “kebohongan” yang tertutup rapi dari dirinya selama 2 tahun belakangan. Cerita yang dibagikannya tersebut mendapatkan beragam reaksi dan tentunya menjadi buah bibir masyarakat Australia.

Beragam Reaksi Para Netizen

Jika berbicara tentang sesuatu hal yang menjadi viral, patilah kita akan menemukan beragam komentar netizen yang pro dan kontra. Begitu juga dengan reaksi yang diberikan netizen terhadap cerita sedih yang dibagikan oleh Wilkes di akun Facebook pribadinya ini. Tidak sedikit netizen yang memberikan komentar dengan menyajikan sejumlah berita yang hampir sama. Menariknya, Wilkes bukanlah salah satunya orang yang tertipu akan tanaman palsu ini. Ada komentar-komentar lain yang menceritakan kisah yang tak kalah lucunya.

Seperti cerita yang dibagikan oleh akun facebook @Sandy Sipe Silveria, bawahsanya dirinya sudah membeli sebuah tanaman semenjak tahun 2016 pada saat acara amal. Dirinya sudah menyirami dan merawat tanaman tersebut selama bertahun-tahun hingga akhirnya tanggal 18 februari 2020 lalu dirinya menyadari bahwasanya tanaman tersebut palsu. Dan yah, dia menyatakan bahwa dirinya merasa sangat bodoh tidak mengetahui hal sepele tersebut. Ada yang punya pengalaman yang sama gak gais?

Tinggalkan Balasan

id_IDIndonesian
en_USEnglish id_IDIndonesian