Shadow

πŸ”₯ Viral Air Sungai Berwarna Darah, Pertanda Kiamat?

Viral Air Sungai Berwarna Darah, Pertanda Kiamat
Viral Air Sungai Berwarna Darah, Pertanda Kiamat?

Jagad Media Sosial dibuat heboh dengan adanya sebuah unggahan video yang menjadi viral di Twitter yang dianggap sebagai ramalan dari tanda hari kiamat sudah dekat.

Tayangan video itu tampak seperti adegan dalam film horor dimana air yang mengalir di sebuah sungai di negara Kanada memiliki warna merah seperti darah. Video viral yang diunggah pada tanggal 25 Maret 2020 tersebut oleh pengguna akun twitter dengan nama @adamcarson0205 direkam di Etobicoke Creek, Ontario, Kanada. Air yang mengalir di sungai benar-benar berwarna merah seperti darah.

Kejadian seperti adanya pandemi virus corona dan berita tentang munculnya wabah belalang yang merusak lahan pertanian ditambah lagi dengan munculnya air sungai berwarna darah dianggap sebagian orang sebagai tanda – tanda bahwa akan terjadi bencana buruk lainnya. Bahkan beberapa orang menyebutnya sebagai pertanda hari kiamat sudah dekat.

Namun anggapan mengenai air sungai berwarna merah darah diganggap sebagai pertanda hari kiamat, dibantah oleh Peel Public Works. Dalam tweetnya Pell Public Works menerangkan bahwa Tinta merah berasal dari sebuah perusahaan di Mississauga Utara. Telah terjadi kecelakaan di sebuah pabrik dan tinta tumpah ke sungai. Sungai telah diperiksa dan tidak ditemukan ikan yang mati atau satwa liar lainnya berdasarkan pengamatan dari Kementerian Lingkungan Hidup atau staf Konservasi dan Taman. Sekitar 400 Liter tinta merah tumpah ke Etobicoke Creek. Kementerian Lingkungan Hidup dan Konservasi dan Taman ada di lokasi dan pembersihan sedang berlangsung.

Baca Juga :   Viral: Ibu Pemulung Beri Pakaian Terbaik Pada Anaknya Saat Shalat

Tinggalkan Balasan

id_IDIndonesian
en_USEnglish id_IDIndonesian