Shadow

πŸ”₯ Ojol Viral yang Lindungi Makanan dari Semprotan Disinfektan

Viral Ojol Lindungi Makanan dari Semprotan Disinfektan
Viral Ojol Lindungi Makanan dari Semprotan Disinfektan

Dunia maya Indonesia kembali diramaikan oleh video viral atas aksi abang ojol (ojek online) yang melindungi makanan yang sedang diantarnya dari penyemprotan disinfektan. Di video viral itu, abang Ojol yang diketahui bernama Akhirul Sofyan, sedang berusaha melindungi pesanan makanan yang menggunakan tubuhnya.

Aksi abang Ojol itu secara tidak sengaja terekam oleh Khikma Khasan seoranng warga di Batam yang kemudian diunggah ke Instagram dan Tik tok miliknya.

Khikma menulis harapan semoga bapak ojol selalu dilimpahkan rezeki dan diberi kesehatan atas tindakannya tersebut.

Saat dihubungi kumparan, Khikma mengatakan awalnya dia hanya hanya ingin merekam kegiatan mobil penyemprotan yang kebetulan lewat di hadapannya.
Peristiwa itu terjadi pada Rabu (1/4) sekitar pukul 16.00 WIB di depan sebuah perusahaan swasta di Kota Batam.

Dilansir Kumparan, pada awalnya Khikma Cuma merekam kegiatan mobil Polisi yang sedang menyemprot disinfektan yang kebetulan lewat dan tidak sadar jika tindakan abang ojol ikut terekam dalam videonya.

Video dengan durasi singkat berlatar musik grup Sabyan Gambus tersebut langsung mendapat perhatian warganet tanah air.

Saat artikel ini ditulis, Video viral Ojol tersebut telah ditonton hingga lebih dari 228.000 kali, dikomentasi sebanyak lebih dari 6.000 kali dan di-share lebih dari 3.000 kali.

Pengakuan Driver Ojol yang Viral Lindungi Makanan dari Semprotan Disinfektan

Driver Ojol yang diketahui bernama Akhirul Sofyan (36), tidak mengira bahwa aksinya saat melindungi pesanan makanan dari semprotan disinfektan menjadi viral di media sosial. Hal tersebut adalah tindakan spontan yang dilakukan sebagai wujud tanggung jawab sebagai driver ojol supaya makanan konsumen tetap terjaga kualitasnya. Akhirul juga tidak sadar jika tindakannya tersebut direkam oleh seorang warga di Batam, Kepulauan Riau.

Baca Juga :   Viral: Guru Honorer Ditagih Permen Oleh Muridnya

Walaupun durasinya singkat tetapi tindakan spontan Akhirul mendapat apresiasi dari warganet tanah air. Mereka memuji tindakan profesional sang driver ojol yang melindung makanan pesanan pelanggan dengan tubuhnya dari semprotan disinfektan.

Aksi Akhirul tersebut mendapat penghargaan dari Pizza Hut dan Gojek dengan nilai jutaan rupiah dan diundang ke kantor Gojek dan Pizza Hut.

Tinggalkan Balasan

id_IDIndonesian
en_USEnglish id_IDIndonesian