Shadow

Viral! Wolvirine Asal Toraja, Sulawesi Selatan

Viral - Wolverine Asal Toraja
Viral – Wolverine Asal Toraja

Jagat media sosial Facebook kembali heboh dengan unggahan foto seorang pria asal Toraja yang punya kemiripan dengan tokoh film Hollywood Marvel yang terkenal, Wolverine. Foto – foto itu diunggah pertama kali oleh akun Facebook dengan nama Causa Sibala dan mendapat banyak pujian sampai jadi viral.

Berdasarkan penelusuran Kyndah, foto tersebut diunggah pada tanggal 1 Maret 2020 dan telah dibagikan sampai dengan 11.000 kali dan dikomentari sebanyak 2000 kali per tanggal 2 Maret 2020. Pemilik akun menautkan lokasi pada foto-fotonya yang viral tersebut yang berlokasi di Desa Buntao, Tana Toraja, Sulawesi Selatan.

Sebenarnya sebelum foto terbaru yang diunggah pada tanggal 1 Maret 2020 tersebut, Causa Sibala pernah mengunggah foto-fotonya dengan gaya khas Wolverine tetapi tidak sampai viral seperti foto yang terbaru. Foto yang diunggah pada 24 Februari 2020 tersebut telah dibagikan sebanyak 1.100 kali dan dikomentari sebanyak 482 kali. Padahal foto sebelumnya lebih otentik dengan gaya dari tokoh kartun Wolverine.

Causa Sibala - Wolverine Toraja
Causa Sibala – Wolverine Toraja

Selain kerap mengunggah foto – foto yang mirip tokoh komik Marvel, Causa Sibala juga menyematkan caption yang inspiratif dan kadang kala kocak, seperti : “Saatnya berkebun, jangan malu terlihat miskin” atau “Siap – Siap membunuh kecoa terbang” sambil memamerkan 3 cakar khas Wolverine.

Causa Sibala menyebut dirinya bukan sebagai Wolverine tetapi Wolfriend. Berdasarkan postingan lainnya, penampilannya sehingga menjadi mirip tokoh komik tersebut, ditengarai karena menggunakan obat brewok, dimana pada foto ditunjukkan bahwa pada tahun 2016 Causa belum memiliki brewok, tetapi penampilannya pada tahun 2020 sudah memiliki kemiripan dengan tokoh Wolverine setelah mulai tumbuhnya brewok.

brewok wolfriend
Brewok Wolfriend

 

Meoli komi!!!

Baca Juga :   Usung Konsep “Family Wedding” Pernikahan Ibu dan Anak Ini Curi Perhatian

Tinggalkan Balasan

id_IDIndonesian
en_USEnglish id_IDIndonesian