Wulan Guritno Cerai Lagi?

perceraian Wulan Guritno dan Adilla Dimitri
Wulan Guritno dan Adilla Dimitri

Jakarta – Setelah 12 menikah, artis cantik Wulan Guritno mengajukan gugatan cerai kepada suaminya Adilla Dimitri. Gugatan cerai tersebut didaftarkan secara administratif di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Seperti yang tampak pada SIPP (Sistem Informasi Penelusuran Perkara) Pengadilan Agama Jakarta Selatan, artis Wulan Guritno medaftarkan gugatan secara online melalui sistem ecourt. Gugatan cerai yang dilayangkan Wulan Guritno tersebut diwakilkan oleh kuasa hukumnya Ficky Fernando, S.H.

Berdasarkan data pada SIPP, perkara dengan nomor 916/Pdt.g/01/PA.JS, didaftarkan pada Kamis tanggal 25 Februari 2021 dengan klasifikasi perkara cerai gugat.

Perceraian Wulan Guritno dan Adilla Dimitri tersebut, sudah mendapat jadwal sidang yang akan digelar pada hari Kamis tanggal 18 Maret 2021. Wulan Guritno dan pengacaranya belum memberikan tanggapan atau klarifikasi menyangkut kabar percaraiannya.

Wulan Guritno dan Adilla Dimitri diketahui menikah pada 2009 lalu. Berita ini cukup mengangetkan karena selama ini kehidupan rumahtangganya terlihat harmonis.

Ini adalah perceraian yang kedua bagi artis Wulan Guritno. Perceraian pertamanya saat ia memutuskan bercerai dengan Attila Syach di tahun 2000 lalu. Usia pernikahan mereka kala itu terbilang cukup singkat, hanya dua tahun. Kala itu Wulan Guritno menikah saat usianya masih 17 tahun.

Kita tunggu lanjutan kabar dari perceraian Wulan Guritno dan Adilla Dimitri?

Tinggalkan Balasan